...jendela

Avatarmenengok sedikit ke pengalaman majemuk yang telah lewat

riot

sudah lama rasanya tidak melancarkan aksi lirik kanan kiri depan belakang untuk mencabut sebuah poster/pamflet di dinding-dinding kampus. sebetulnya tak seberapa. objekan saya kemarin hanya selembar kertas fotokopi. namun ada yang membuat tangan saya mendadak gatal. ingatan saya mendadak memutar balik beberapa jeda di tahun-tahun silam. beberapa nama, beberapa kata, yang pernah saya kenal. dulu. dulu. dulu. dulu. dulu. dulu......


....
like memories in cold decay
transmission echoing away
....*


-----------
* linkin park, the catalyst --- thanks a bunch for the song, ulul.

2 comments:

December 29, 2010 at 9:52 PM rulian said...

itu kan poster yang ada di sampingnya si onew, waktu aku main ke Poma.

December 30, 2010 at 11:25 PM adieu said...

hehe... begitulah. ga punya dinding untuk nempel, meja pun jadi. nantilah kalo saya udah kehabisan tempat buat nempel, would you please let me sticking the paper on your cheek? :D

Post a Comment