sudah lama rasanya tidak melancarkan aksi lirik kanan kiri depan belakang untuk mencabut sebuah poster/pamflet di dinding-dinding kampus. sebetulnya tak seberapa. objekan saya kemarin hanya selembar kertas fotokopi. namun ada yang membuat tangan saya mendadak gatal. ingatan saya mendadak memutar balik beberapa jeda di tahun-tahun silam. beberapa nama, beberapa kata, yang pernah saya kenal. dulu. dulu. dulu. dulu. dulu. dulu..........
like memories in cold decay
transmission echoing away
....*
like memories in cold decay
transmission echoing away
....*
-----------
* linkin park, the catalyst --- thanks a bunch for the song, ulul.
* linkin park, the catalyst --- thanks a bunch for the song, ulul.


2 comments:
itu kan poster yang ada di sampingnya si onew, waktu aku main ke Poma.
hehe... begitulah. ga punya dinding untuk nempel, meja pun jadi. nantilah kalo saya udah kehabisan tempat buat nempel, would you please let me sticking the paper on your cheek? :D
Post a Comment