...jendela

Avatarmenengok sedikit ke pengalaman majemuk yang telah lewat

racuuuuuuuuuuuunnnnnn

Gara-gara dia, saya terpengaruh. O God! Akhir-akhir ini rasa suka saya terhadap film-film dan musik Jepang semakin menggila. Ya, gara-gara kawan saya. Gara-gara dia yang rumahnya sering saya kunjungi, makanannya sering saya makan, dan punggung tangan ibunya sering saya cium.

Senang rasanya menyambangi 'dunia' yang tidak terlampau rumit, sedikit ceria, sederhana, namun tanpa hilang makna. Mungkin saya sudah begitu lelah dengan segala yang sebenarnya "ya sudah, jalani saja! gitu aja kok dipersulit..." (itu kata kebanyakan kawan saya). Itu hanya kemungkinan. Saya tidak tahu, (kemungkinan yang lain) suatu saat kesukaan saya akan pudar.

Mungkin pada suatu titik saya pun akan merasa bosan, dan mulai mencari pelarian yang lain. Ya, mungkin saja.

Ini nih yang dalam seminggu terakhir selalu bergemuruh dari speaker di kamar saya:

Hiihiiiii............Pengen banget ngetawain diri sendiri. Tapi yang tidak ada berubah adalah: "ADIEU MASIH TETAP SENANG DENGAN BURGERKILL DAN HOMICIDE"........"ANJING TANAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHH...................................(uhukkkk uhukkkkkk) :D

2 comments:

May 27, 2008 at 8:07 AM Anonymous said...

hiiiiiiiiiii...
kak eren mah suka sm cowk2 cantik
hiiiiiii.....
ya ampyunnnn deh..
ktularan deh

October 15, 2009 at 8:16 PM puteri biru said...

ahahahahahahaha!! wanita single, tentukan pilihanmu sekarang, cowok gemulai berjari lentik atau ridho rhoma dengan jambulnya??? *kabooooorrrr*

Post a Comment